Pages

Senin, 19 November 2007

Bismillah

Bismillahirrahmaanirrahim.

In the name of Allah; the most gracious, the most merciful.

Assalamualaikum.

Akhirnya, setelah sekian lama plin-plan bikin blog apa ngga, blog it’s my spot ni jadi published jg. Kenapa it’s my spot? Ya karena ini only-my and my-only spot,, yaah begitulah kira2. Jadi apa yg dipost disini ya suka2 yg punya. Mulai dr bahasa yg dipake, apa dan gimana ngebahas yg mo dibahas, cerita yang mo di-share, sampe judul posting-annya apa jg ya terserah yg punya,, gt. Tapii.. saran, kritik, comment, dkk-nya ya pastinya dibutuhin laa supaya blog ini hidup..

Kalo nantinya di blog ini ada hal2 yg ga sesuai cara berpikir situ, ya gapapa. Mari di-share-kan.. Kalo nantinya di blog ini ada hal2 yg menyakitkan, ya tolong diingatkan. Karena kita kan sesama manusia pasti bisa salah dan (harusnya) bisa saling memaafkan. Saya, pribadi, sadar ga mungkin bisa menyenangkan hati semua orang, tapi saya ga mau menyakiti hati seorang pun. Jadii.. Maaf sebelumnya ya.

Eia, biasanya kan yg baru2 *kayak peresmian gedung baru gituh* didoain dulu. Maka, mari kita mulai peresmian official blog of anindya ini dengan berdoa.. Hehe. Semoga blog ini bisa bermanfaat bagi yg menulis dan yg membacanya, tidak melalaikan orang yg menulis dan yg membacanya, dan bisa mendatangkan kebaikan bagi yg menulis dan yg membacanya, yaitu saya dan anda. Amiin..

Tidak ada komentar: