Pages

Sabtu, 08 Maret 2008

R:-3 L:-2.25

Bismillahirrahmanirrahim.

In the name of Allah; the most gracious, the most merciful.

Ya. R:-3, L:-2.25..

Poin minus baru saya, dengan standard deviasi 0.5.. Jelas saya tak percaya. Kacamata saya sekarang hanya R:-0.75 L:-1.00. Sebandel-bandelnya saya yang sangat jarang memakainya, jarang pula minum jus wortel, dan seringkali membaca buku sambil tiduran, tapi tetap saja. 3? 2.25? No way.

Padahal pemeriksaan itu saya lakukan di MedExpo, salah satu acara rangkaian Dies Natalis FK UGM dan RSUP dr.Sardjito, dengan alat canggih luar biasa (lebai), tidak seperti di optik-optik biasa yang memeriksa minus dengan ganti-ganti lensa.. Apa yang sebenarnya terjadi?

Tapi yasudahlah.. Misteri itu kita lupakan saja. Toh dengan kacamata yang sekarang saya masih bisa membaca slide lecture dengan jelas.. Teknologi bisa juga salah, bukan? Wahaha. Apalagi, kemarin waktu tes gula darah juga hasilnya alhamdulillah masih normal. Tes tekanan bola mata juga normal... Sayang, saya tidak sempat coba tes tingkat ke-stress-an

Tahun depan, datanglah ke MedExpo FK UGM! Walaupun slogannya jijay membosankan "pameran ilmiah kedokteran" tapi ternyata banyak hal gratis yang bisa kita dapatkan di sana... hehe

2 komentar:

dea alias dey mengatakan...

ya allah,,nin,,koq minus matamu gede amat??

Anonim mengatakan...

wew..

mantep

gw aja yg bandel jarang make kacamata jg,
masa kaga nambah minusnya..

padahal kacamata yg sekarang udah lumayan ga jelas lg

ternyata teknologi emang bisa salah

atau emang perasaan kita yg salah?