Pages

Minggu, 01 April 2012

cari duit

Bismillahirrahmanirrahiim.

Ternyata cari duit itu ga gampang ya jeng. Padahal ngabisinnya cuma sarserr aja ga berasa.. *sigh.

InsyaAllah saya lagi belajar cari duit nih. Making some money for some reason I can't tell you. Oh ya tentu aja saya mau nikah, ermm entah kapan. Tapi bukan itu kok alesannya. (Idih, siapa juga yang nebak kesana?) Hahaha *plaaakk

Jadi, ceritanya saya mulai bisnis rok-rok manis gitu deh. Terutama buat perempuan muslim disana yang suka susah cari rok panjang manis n ga sepan. Yes, I can feel you, baby. Bisnis ini saya bangun sama temen saya, sebut aja makpel mawar. Brandnya diambil dari nama kita, jadinya Annisaa Zahra. Hihi ini dia contoh roknya:

Because we believe, it is the SKIRT that makes a woman, woman.
 
Manis kaan? Semua rok below 100K lho, dan dijamin koleksinya eksklusif. ;)
Kalo ada yang minat langsung hubungin saya aja ya, by ym/email: khz_89@yahoo.com atau liat-liat fotonya disini.

Dan di bulan April ini, alhamdulillah Allah nunjukin satu jalan lagi buat cari rejeki. Dengan ijin-Nya, tiba-tiba temen saya, sebut aja mushtofa marwan, nawarin saya untuk bantu dia jadi asisten freelance di salah satu website kampus. Aah alhamdulillaaah :)

I'm telling you, what the most important is not the money I make, but the process. Uangnya ga seberapa kok. Tapi saya pengen dengan ini waktu luang saya jadi lebih guna dan ngerti gimana suka dukanya cari duit. So that I would never take anyone doing any work as granted. Yak, semoga Anindya lebih bijak make duit dan bisa lebih banyak ngasih dengan ini. Amiin.

Alhamdulillah. Ya Allah, I can never thank You enough. Bismillah, doain berkah yaa! :)


"Ada yang bertanya pada Nabi SAW:
"Wahai Rasulullah, mata pencaharian apakah yang paling baik?"
Beliau bersabda, "Pekerjaan seorang laki-laki dengan tangannya sendiri dan setiap jual beli yang mabrur (diberkahi)."
(HR. Ahmad, Ath Thabrani, dan Al Hakim)

4 komentar:

nela indah ermawati mengatakan...

wooowww.. keren banget niin.. :)

Ecky Agassi mengatakan...

good luck nin :D

Fajrie mengatakan...

wii roknya cantik2 banget nin, mao donk #lah?
veel succes mevrouw :D

K. mengatakan...

Lah nind kamaren diem2 aja *telat baca deh gw*

Emang nih, cari rok yg megar2 gini susah. Asik nih, harga temen ya nind #plak

Anwy, good luck ya. Penghasilan ga seberapa, tapi klo udah hasil sendiri nikmat bgt yaahh rasanya. Jd lebih mikir dan hemat juga kita :D