Pages

Rabu, 29 Februari 2012

Breakaway

Bismillahirrahmanirrahiiim.

Alhamdulillah, alhamdulillah. Hari ini saya baru aja selesai osce bedah (semacem ujian praktek gitu). Osce nya so-so aja, ga baguuus banget, ga jeleeek banget :D Tapi yang bikin paling seneng adalah SAYA UDAH SELESE PINDAHAAAN! Hore! Hore! Hore! Proses pindahan ini rasanya spesial banget buat saya. Saya ngerasa berprestasi gini jadinya.. Ahaha

Impian Terpendam
Sebagai orang ENTP, ide saya segunung, kepengenan saya selangit. Cuma kadang-kadang ya gitu, dibiarin gantung ga jelas, alias ga ada realisasinya. NATO: no action, talk think only. Saya udah kepengen pindah kos dari 3 tahun yang lalu, eh baru sekarang jadi pindahannya. Zzzz to the max. Ah tapi akhirnya jadi kaaan :)

Definitely O.
All by Myself
Dari a sampe z, pindahan ini saya urus sendiri semuanya. Mulai dari muter-muter cari kos sendirian, ngepak barang, cari jasa angkut, sampe bimsalabim jadi kamar baru. Padahal barang timbunan 4 tahun tuh ga sedikit lho :)

Kemarin ga ada bapak atau mama yang dateng untuk bantu urus, ga ada temen yg bantu beres-beres atau angkut. Bukannya ga mau, cuma waktu kepindahan saya barengan sama nikahannya sepupu (happy wedding mas Nuang! :)). The Banyumas Crew juga udah bilang mau bantuin, tapi apa mau dikata ternyata hari pindahannya H-2 osce. Saya akhirnya ngurungin niat untuk minta tolong ke mereka :D

Aaah. Banyak banget hikmah dari pindahan ini. Sekarang saya ngerti betapa ribetnya pindahan. Kalo ga kepepet ga lagi-lagi deh saya pindah-pindah gini. Tapi yang bikin saya seneng, akhirnya saya bisa ngelakuin apa yang saya pengenin. Walaupun prosesnya ga gampang. Akhirnya saya ngelakuin apa yang saya pengenin. Walaupun sekarang badan rontok dan idung mulai meler. Tapi saya bisa bilang, pepatah itu bener. Kamu ga bakal pernah tau batesanmu kalau belom ngelakuin. PUSH YOUR LIMIT! InsyaAllah :)




3 komentar:

Fajrie mengatakan...

wahhh syelamat ya aning, kamu berhak dapat Pop Mie #iklan

eh btw, nama Nuang tuh beneran ada ya? kmaren ada orang salah nulis nama gw jadi Fajrie Nuang, trus gw bertanya2 emang ada apah orang namanya "Nuang" aneh banget?! Dan ternyata ada, hahahahha
PS: jangan bilang sepupu lw kalo gw nganggep namanya aneh :p

eiya, kmaren gw liat FB lw nin, dan merasa terjebak ketika liat foto2 koas lo, darah dimana2, daging yang disobek2, errrr :O

Anindya Khairunnisa Zahra mengatakan...

mana pop mie-nya?? utang pop mie 1 ya jrie di kiluan ntar *u*

nuang beneran ada, gemblung. nama kecil tapi, nama aslinya bukan itu ehehe

seru kan tapi gambarnya.. ga seserem itu kok jrie, krn pas operasi pasien dibius jadi ga ada backsound orang tereak2 kesakitan gitu :p

Ecky Agassi mengatakan...

gambarnya lucu, ahuahuaha :D
dang! the AB's so hilarious, they play trick on us, hahaha