Pages

Senin, 14 Desember 2009

ingin kembali dekat

Allah,

Aku ingin kembali dekat dengan-Mu

Seperti dulu

Dulu, ketika pernah ku menangis di shalatku.

Bukan karena masalah, pinta, atau apa..

Tapi karena takut kepada-Mu


Allah,

Aku ingin kembali dekat dengan-Mu

Seperti dulu

Dulu, ketika begitu giatnya aku menghafal ayat-Mu

Di usiaku yang bahkan belum genap 6 tahun

Sekarang? Hampir 20 sudah.. Tapi.......


Allah,

Aku ingin kembali dekat dengan-Mu..

Aku ingin kembali dekat..

Setelah semua shalat-shalat yang terlalaikan itu

Setelah begitu banyak larangan yang ku abaikan..


.

Bisakah?


Ampuni aku ya Allah..

Perkenankan aku ya Allah..


.

Allah,

Aku ingin kembali dekat dengan-Mu..

5 komentar:

Anonim mengatakan...

pertamax..hehe..

klo di sistem kendali, supaya posisi kita bisa dekat / sesuai dengan yang diinginkan, maka perlu dibuat pengendali posisi.
cara buatnya adalah dengan menambahkan feedback pada sistem yang ada.

feedback posisi berarti memberikan sinyal posisi aktual saat ini. feedback kecepatan berarti memberikan sinyal kecepatan menuju posisi yang diinginkan saat ini.

dengan feedback dari orang/teman maka insya Allah bisa menuju posisi yang diharapkan..

(maaf curcol mau ujian sisken hr ini..)

dea alias dey mengatakan...

huaaaaaaa,,,,aniiiin,,,, aku suka postinganmuh!!! ^_^ sungguh2 menohok dan jadi INTROSPEKSI SUPER DUPER buat diriku,nin...

Allah,

Aku ingin kembali dekat dengan-Mu..

Aku ingin kembali dekat..

Setelah semua shalat-shalat yang terlalaikan itu

Setelah begitu banyak larangan yang ku abaikan..



hmmmmm,,,




bdw,si aslih ada2 ajeh curcol mo ujian di blog orang,,,ckckckck,, x)

Fajrie mengatakan...

like this banget
(ketika bahasa indonesia dan inggris dah dicampur2)

oiya, btw, ketigax ^^,

suka deh sama judul dan isinya, yap, bener banget harusnya kita yang mendekatkan diri pada Allah, bukannya menuntut Allah untuk melakukan hal tersebut tanpa ada perhtian sama sekali dari kita,, kan kita yang butuh,, ya nggak??
hehehe

keep posting nin :D

nela indah ermawati mengatakan...

hmmmm... aning... mantap!!

Anindya Khairunnisa Zahra mengatakan...

@achih: haha, perlu dibaca berkali2 sampe akhirnya ngerti (kayaknya) hehe
nikahannya imam g dtg chih btw?
@dey: fotomu deeeeyy.. hahaa kocak,, doain ya dey, biar nda jd sekedar tulisan yg diposting aja ><
nikahannya imam g dtg kenape buu?
@fajri: hehe iya boss.. kita jalan Dia lari, katanya? huhu pengen..
@nela: hehehe nela juga keep posting atuh X)