Pages

Kamis, 14 Agustus 2008

PERAK

Bismillahirrahmanirrahiim..

Buat yang nanyain putri, maaf baru bisa ngepost sekarang. Alhamdulillah, putri dapet perak pas OSN Kebumian kemarin.. Wuaw banget kaan. Berarti tinggal dua doa saya yang belum kesampean; semoga dia ga lupa beli oleh2, dan semoga dia inget untuk traktir saya.. hehe.. Makasih atas doanya ya semua. Semoga Allah ngebales kalian dengan yang lebih baik lagi, amiin.

Eia, kemarin dan tadi, saya ikut training fasilitator untuk PPSMB fk (sebutan ospeknya UGM, red.). Ada materi tentang blog lhoo. Kapan2 saya bagi lebih lengkapnya di sini.


P.S: doain jempol saya biar cepet sembuh ya T.T.. Makasih banyak :)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

heiya,,, dan diantara orang yg paling berbahagia,, dia lah si bapak wirdan!!

waktu abis pengumuman medali pak wirdan langsung sms gua gitu deh nind,, trus ngomongin adek lo mulu!!
ahaaaii,, kayanya beliau nge-fans abies dah ma adek lo,, *ampunnn,pak!!*

congratz dah yak buat putri!! semoga go internasional!!

kalo jempol lo kena aer panas, paka jempol gua kemaren digigit hamster temen gua ampe bedarah 2x

Julian Sunan mengatakan...

Kapan bagi2 materi bikin blognya?:)

dea alias dey mengatakan...

ya allah,,sembuhin jempolnya si bu doketer anin... *amiiiiin* ^,~

Fajrie mengatakan...

eh nin, ni fajri..
tambahin link blog gw di blog lo ya...

fairyterritory.blogspot.com

dan sebelom lo mikir yang macem2, sesungguhnya fairy itu singkatan dari nama gw, FAjrIe nuaRY, ok!

waspada terhadap gosip yang beredar...

btw, jempol lo bengkak? amputasi nin, amputasi, ntar nyebar lho, haxhax.. XD