Pages

Minggu, 10 Agustus 2008

Fly Over.


Bismillahirrahmanirrahiim..

Foto di atas adalah foto fly over baru (sebenernya udah agak lama deng) di Jl. Arif Rahman Hakim, jalan menuju smansa tercinta. Seneng banget rasanya, akhirnya hari kamis kemaren gw nyobain lewat situ untuk pertama kalinya. C:

Seakan nagih, tiga hari berturut2 gw lewat situ.. Kamis briefing, jumat malem ldk mpos, sabtu ke rumah bude buat minta resep gurame asem manis. Aneh rasanya, gw jadi pengen norak ke temen2 kuliah gw yg selalu mendiskreditkan depok dan meng-ngatain gw 'apung' (anak kampung, red.).. Makanya gw foto. Hahaha. Tapi agaknya, gara-gara itu gw malah bakalan lebih dikatain apung lagi. Sabodo amat lah. Gw emang norak banget kali ya jadi orang.. Lewat fly over gitu aja girang. Tapi gatau, rasanya bangga aja pas lewat situ, jauh beda sama dulu..

...Dulu? Iya, setahun yang lalu. Ternyata udah setaun gw ninggalin smansa. Udah banyak ga kenal muka anak2, jadi berasa tua. Tapi kemaren pas ketemu mang Amat sama mang Udin, alhamdulillah masih diinget. Amang2 yang baik.. Moga pas ke smansa lagi gw masih dikenali.. Amiin.

Yah, saatnya balik ke jogja, where my dreams lie on.

Tidak ada komentar: