Pages

Senin, 04 April 2011

KO to the AS


Bismillahirrahmanirrahiim.

Hello there, apa kabar semua? Semoga baik2 aja ya kayak penyu yang lagi makan di tengah laut.. (ceritanya sombong abis liat penyu super gede waktu snorkeling di Gili) eh malah makin sombong, husss!

Ah. Error.. Saya error belakangan ini. Ngerasain yg seharusnya ga saya rasain, mi

kirin apa yg seharusnya ga dipikirin, dan ga ngeberesin apa yg seharusnya diberesin. Ehem. Gimana dong. Kenapa pikiran ini muncul (lagi) sekarang? Aaaarrrrrrggh. Heh kamu pikiran, kenapa muncul sekarang? Hah? Jawab!! (*mulai gila *jedotin pala *sadar lagi) Hahaha setres ah.

Baiklah mari kita mulai saudara2. Sesuai judulnya; koas.

Jangan tanya saya kepanjangan koas itu apa. Meneketehe, hahaha.. Yang jelas koas itu pendidikan profesi sebelum jadi dokter, alias dokter muda. Kata orang, koas itu bagian paling bawah dari piramida makanan. Ibaratnya, kayak cacing yang dimakan ayam-yang-dimakan-uler-yang-dimakan-elang. Cuma bisa uget2. Hehe kata orang deng, saya mah belom ngerasain..

Saya baru orientasi mulai hari ini sampai rabu nanti. Senin depan baru deh saya resmi mulai uget2. Daaaaan stase pertamanya dong: obsgyn, alias bagian kebidanan n kandungan. Langsung stase gede bo. Makin uget2 kepanasan saya. Huh hah!

Tapi, kayak cacing juga.. Walaopun kecil, di bawah, sekali-dipatok-ayam-langsung-sekarat, dia tetep bisa gemburin tanah. Saya mau juga rajin uget2 kalo gitu. Hehe semoga keberadaan saya sbg koas bisa berkah, banyak dapet ilmu, n bisa ngasih banyak juga buat yang lain2, terutama pasien nanti. Amin amin. Ayo semuaaa ngomong amin sama2 yaa :D

How’s your life? Share juga dong dong dong, saya rajin baca blog kalian lhoo :)


9 komentar:

Fajrie mengatakan...

awal2 baca pengen nepok anin biar sadar dan berhenti ngegalau ga jelas, di tulisan akhir senyum2 sambil bilang
"nahh,, gitu donk... smangat ah!!!"
nikmatin semua prosesnya nin, apapun itu, senang, sedih, jangan takut, banyak yang mendoakan :)

anin mengatakan...

huaaaa makasih jrie udah ngingetin *teary eyes*
ga tau mau ngomong apa lagi. begitu baca 'banyak yg mendoakan' langsung nyess.. adem dalem ati. hehehe sukses jrii!

bayangantorgon mengatakan...

lucuuuuuuuuuuuuuu kalau calon dokter lagi gimana banget ....

Amiiin untuk Anin

nissa mengatakan...

kangen anin nih

ning ning ning,,
smangat smangat

Anonim mengatakan...

semangaaat...
semoga cepet jadi bu dokter...

semoga sukses selalu ya...

Anonim mengatakan...

uget2 itu ngapain y?

dea alias dey mengatakan...

anindya khairunnisa zahraaaaaaaa, aku juga lagi error looh *uget2* hahahahhahaha
anin anin ayuk dong ke depok dong, ayuk nin uget2 sambil direkam kayak waktu itu lagi **buka aib**
ah, cupss seribu cupss buat aninku sayangku!

x)

anin mengatakan...

@mamah dey: huaa jadi malu dibaca postingannya yg lagi gimanaaa gitu hehe makasih ya canceeh :">

@nissa: he kangen kamu jugaa! lama banget kita ga ketemu, ya ga sih nis? :(

@ka galih: amiin. hehe matur nuwun ka :D

@achih:...abis dari amrik lupa bahasa ibu pertiwi atau gmn chih? hahaha

@dey: kyaaa kyaa! hahaha masih ada ga sih bukti otentik uget2 kita di balkon waktu itu dey? haha eits, 1000 cups ga cukup neng, belom balik modal abang. tambahin lagi ya neng? :p haaaa kpn aku pulang n ketemu kalian yaaaa T_T

Anonim mengatakan...

ciyee anin uget-uget:D

anin, gue juga ngeliat penyu loh pas snorkeling di gili *sombong* hahaha