Pages

Kamis, 03 Februari 2011

random

saya ada di depok sekarang, rencana sampe senin subuh. ada acara keluarga, seneng, gembira riang.

penelitian masih belum selesai. rencana maju sidang tanggal 18 februari. duh aduh. skip aja ya soal ini >:)

saya curiga saya kena cluster headache. peak pertama waktu di pesawat ke jakarta semalem. rasanya sakittt, cuma sebelah, deket mata. waktu lagi sakitnya jadi banget itu mata kerasa kyk ditarik2, airmata keluar tapi cuma dari 1 mata doang :(( tadi udah coba minum paracetamol, tapi habis itu saya tidur 6 jam, jadi ga ketauan efeknya. bangun2 udah sakit lagi.. T__T semoga bukan cluster headache beneran.. sakit bo.

account twitter saya sudah deactivated. random banget. cuma saya rasa micro blogging saya yang 1 itu isinya galau2 semua hahaha jadi yaudah deh.. deactivate aja gitu. sekarang kangen ngetweet, jdeeeng! mau cerita n nanya2 cluster headache jd ga bisa. kalo di fb kan ga bisa eh ga mau update status sering2.. haha ntar kalah dong eke sm anak2 labil itu :D

hah.. how's life going out there ya? kayaknya idup saya muter2 di skripsi aja beberapa minggu ini. hahaha semoga cepet selesee, AMIN.

bismillahirrahmanirrahiiim



2 komentar:

Anonim mengatakan...

nind, 18 feb mau sidang tugas akhir?
wew cepet banget..
wah ntah kapan nich gw lulusnya..
haha..

anin mengatakan...

iyes, 18 kemarin sidang skripsi. haha tp sidangnya cuma kayak bimbingan-tapi-berseragam -_-a
ayo chih lulus luluss haha