Pages

Kamis, 02 Desember 2010

kuliah agama.

bismillah..

hwewew i want to write so much (huwooo TUMBEN!) hihi.. jadi tadi ada kuliah agama, bahas praktek kedokteran yg sering bersinggungan sama agama, n kadang ga kepikiran buat kita. contohnya kayak operasi yang makan waktu shalat, aborsi (walaupun) dengan indikasi medis, sampe praktek di rumah sakit yayasan keagamaan lain.

bentuk kuliahnya tadi diskusi panel gitu, dan saya gemes pengen ngomong sebenernya tapi ga punya cukup ilmu sih, akhirnya cuma jadi pendengar aktif aja deh tadi :D

dan sekarang saya malah gemes mau nuliiis. nulis ttg apa isi pikiran saya yang ngegemesin itu (amit2 dah, makin jijay aja nulisnya hahahha). aaarrrh. tapi sayangnya sabtu besok saya ujian, ndak bisa ngepost sekarang. huhu jadii stay tune dulu lah yaa hehe mungkin saya bakal ngepost minggu depan wekekeke

oiya, yang punya ilmu soal itu, hukum2 soal itu, nanti share bareng ya :)

oiya! satu lagiii. mohon doanya ya >_< blok ini saya abal banget belajarnya. tutorial jarang nyari, kuliah telat, njuk ga pernah nyatet, malah kadang tidur :( payah deh ah.

astaghfirullah, astaghfirullah.

jadii plis plis doain saya sukses ikhtiar di injury time ini ya temen2.. hehe saya capcus dulu :D



BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIIIM

1 komentar:

Dose Pharmacy mengatakan...

thanks for sharing information...
to get Online pharmacy from Dose Pharmacy