Pages

Minggu, 24 Mei 2009

applying (here we go again..)

wew.. lama banget ga ngepost.hahaha

giliran ngepost cm ngasih kabar sm minta doa,, hhe

jadi ceritanya..

saya mau (baca: insyaAllah akan) daftar jadi asisten anatomi.. well well well.. anatomy.. wuih. jiper rasanya, coz yg daftar ajib2 semua. tp kmrn dinasehatin sm salah satu sahabat terbaik saya,, bahwa niatin segala sesuatunya dengan ikhlas. bahwa kalau ini yang terbaik pasti dipermudah.. bahwa ada saatnya kita ga usah ngeliat ke atas. bahwa yang paling penting sekarang, saya lakukan yang terbaik yang saya bisa.. hiks hiks. jadi yaaa. insyaAllah saya jadi daftar ah ;)

semogaa.. memang yang terbaik yang diberikan oleh-Nya. semoga, kalo saya nanti ga diterima, saya bs mastiin kalo itu bukan karena saya yang belum optimal (padahal sampe sekarang ya blm niat belajarnya -.-'---ud H-3!! wkwkwk). tapi saya harap, kalopun ga diterima,, ya itu emang karena bukan rejeki saya, n masih ada jalan lebih indah yang disiapin Allah untuk saya. amiiiiiiin :)

doain saya ya, teman2..

semoga kebaikan selalu terlimpah bagi kalian..

...bagaimanapun, berbahagialah.

bismillahirrahmanirrahiim. laa haula wa laa kuwwata illa billah..

yuk ah semangaaaaat! \('u')/

7 komentar:

saRah-atE mengatakan...

semangat aniind :)
insyaAllah didoakan.. hehe

Fajrie mengatakan...

if there is a will, there is a way...
smangat nin, maka dengan semangat kau akan meraih dunia, dan akhirat.. Insya allah, amien...
saling ngedo'ain aja ya...

Muhamad Fajar mengatakan...

gw rasa lw cukup ajib bwt nge-apply asdos kok.

klo kampus gw cukup mudah untuk menjadi asdos selama modalnya nilai A dan niat.

semoga sukses!

dea alias dey mengatakan...

semangaaat anind!! ^o^
ibu dokter cantik,,,kangeeeeeeen :p

anin yang.. :) mengatakan...

wuaaaww
terimakasih yaa smuanyaa :')
ate, fajri, fajar, dey..
makasiiih.
hiks.. kangen depok mode: ON
all d best for u all^^)9

Ecky A. mengatakan...

semoga dapat hasil yang terbaik..aamiin

.: Kartika :. mengatakan...

Insyaallah bisa kak. Kak Anin kan puinter. I rely on you!! :)